Wednesday, February 2, 2011

About Me

Saya di lahirkan dari keluarga Guru di sebuah kota kecil di banyumas 8 mei 1986 Pramudita Ogi Setyo Tuhu  itu namaku, Saya bangga memiliki orang tua yang punya tekad anaknya untuk belajar sampai ke jenjang perguruan tinggi. Tahun 2004 saya lulus dari Smu N 1 Banyumas dan melanjutkan Kuliah di Universitas Islam Indonesia di Jogjakarta. S1 Teknik Informatika Pilihan di hati saya untuk belajar di UII, Sebelumnya di benaku bingung apa sih yg nantinya dipelajari di Teknik Informatika?, dengan seiring nya berjalan nya waktu saya pun akhirnya tau apa aja yang di pelajarinya meliputi Programmer, Networking, Database, dsb. 

Sewaktu saya kuliah saya sambil jualan rakitan komputer demi mempertahankan hidup, soalnya kiriman orangtua hanya terbatas (kalau ndak salah 400rb 2004 -2009 kiriman dari Ortu setiap bulan) dan saya sangat bersyukur dengan hal itu. Tugas Akhir saya mengambil Sistem Informasi Eksekutif Dinas Pendidikan dan Kebudayaan CIlacap Berbasis WEB, hampir 9 bln saya menyelesaikannya karena keterbatasannya bertemu dengan dosen pembimbing saya yang sedang melanjutkan s2 di Malaysia. 

Alhamdulilah Akhir Juni 2009 saya menyandang gelar S.Kom, Setelah lulus  saya masih punya keinginan untuk memperdalam Ilmu Networking, Agustus 2009 saya mengambil Cisco di Universitas Islam Indonesia dengan instructure Ari Sujarwo yang notabene kakak angkatan 03 yang saya liat di sudah banyak pengalaman di dunia networking dan jam terbang nya sudah tinggi. Selama 6 bulan di Cisco dapat bekal mengenai network dari Subneting, OSI Layer, Configurasi Cisco dan Sekuritasnya di networknya.

Awal maret saya menerima Sertifcat Cisco dan tak lama kemudian saya di panggil interview di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Untuk Posisi IT Security dan Alhamdulilah saya diberikan kesempatan di SFI untuk mengembangkan dan mengimplementasikan ilmu yang saya dapat di Bangku Kuliah. Join per tanggal 21 Juni 2009 saya resmi memegang securitas di perusahaan yang lumayan gede mempunyai kurang lebih 90 an kantor cabang di seluruh indonesia, dan saya bekerja di Head Officenya. 

Track Recordnya kerja saya yang pantang menyerah atasan melihat kinerja saya kurang dari 1 tahun saya di tarik di System Administrator Di Suzuki Finance Indonesia. Januari 2010 Saya diberi amanah untuk memegang Data Center di Kantor Pusat dan Data Center DRC di surabaya. 

Kesederhaan dan Pantang Menyerah dengan keadaan serta kejujuran itu aku...

2 comments:

  1. Keren Mas Biografinya....b^_^d

    ReplyDelete
  2. Maturnuwun mas iwing, salam kenal. banyak baca - baca di blog mas juga. Salute...

    ReplyDelete